Selamat Datang Di Avast! Indonesia | Kabar Gembira Bahwa Avast! Indonesia Telah Menghadirkan Forum Untuk Tanya Jawab Yang Ingin Join Silahkan Klik Disini

Selasa, 21 Mei 2013

Situs profil tinggi takut pengguna

Kami datang di banyak laporan malware setiap hari.Kadang-kadang kita harus berurusan dengan beberapa kasus khusus , di mana vendor dihormati terlibat .Kali ini adalah sopir situs download Dell .
 
Ambil situs
 
The " Download file " link mengarah ke layar ini tak terduga ( pengguna kami mengeluh tentang positif palsu ) :
 
Apa kejutan ? !
 
Nah , karena rata-rata pengguna , saya akan entah bagaimana bingung juga.Tapi aku tahu di mana mencarinya , ketika datang ke Sality .Pertama-tama - file seharusnya ditandatangani dengan sertifikat digital (menurut header PE ) , tetapi tidak ada tanda tangan yang sah ( bahkan tab Digital signature di file properties dialog tidak muncul ) :
 
Tidak ada tanda tangan digital
 
Di sisi lain , apa yang kita dapat dengan mudah menemukan di berkas tersebut merupakan tanda nyata kehadiran Sality :
 
Jejak Sality
 
Bagian disorot telah ditambahkan oleh Sality .Untungnya , belum diisi dengan tubuh Sality vital ( tampaknya menjadi baik salah terinfeksi atau salah didesinfeksi ) , sehingga file tersebut tidak berbahaya , tapi itu pasti sesuatu yang tak seorang pun mengharapkan di sebuah situs dengan reputasi seperti itu.Sekarang terserah kepada Dell , saya berpikir bahwa mereka tidak ingin mendistribusikan file ini khusus lagi :-).